9 Tema Web yang Dibayar Paling Mahal Oleh Google Adsense

9 Tema Web yang Dibayar Paling Mahal Oleh Google Adsense


Google Adsense merupakan salah satu layanan penyedia iklan yang sangat terkenal di golongan Blogger. Tidak dapat dipungkiri, penyedia iklan kepunyaan industri raksasa Google ini telah banyak membuat cerita sukses menimpa mitra - mitranya di segala dunia.

Terlepas dari itu, nyatanya terdapat banyak aspek yang pengaruhi besar tingginya pemasukan Google Adsense, salah satunya merupakan tema web yang diseleksi.

Siapa sangka, tema web ataupun topik web nyatanya sangat mempengaruhi terhadap besar rendahnya CPC( Click Per Cost ataupun Bayaran Per Klik) iklan adsense di web anda. Semakin besar nilai CPC adsense anda, makin menjadi besar pula pemasukan yang anda miliki.

Yang menarik, nilai CPC iklan Adsense di tiap negeri pula berbeda- beda. Di Amerika semisal, satu klik iklan Adsense saja dapat dihargai 1.000– 10.000 rupiah. Sebaliknya di Indonesia, nilai CPC iklan adsense terkategori kecil, ialah per kliknya cuma berkisar antara 100– 500 rupiah saja.

Tetapi nilai CPC web Indonesia dapat saja didongkrak melebihi itu. Triknya dengan memilah tema web yang pas. Apa saja tema blog- blog tersebut, sedikitnya terdapat 9 tema web yang dibayar mahal oleh Google Adsense.

1. Teknologi


Semacam yang kita tahu berbarengan, kalau di era saat ini ini perkembangan teknologi terjalin begitu kilat serta begitu pesat. Perihal tersebut membuat banyak industri teknologi berlomba- lomba membuat produk mereka unggul dibanding dengan produk pesaing.

Sedangkan buat bisa dilirik oleh konsumen, para pembuat teknologi sering mempromosikan produk mereka di bermacam media, dari media elektronik, media cetak, sampai media online.


Serta sebab terjalin persaingan promosi dari bermacam industri teknologi. Iklan promosi dari bermacam industri teknologi tersebut pula turut berantakan.

Oleh karena itu, web dengan topik teknologi umumnya hendak banyak memperoleh penawaran iklan adsense dari bermacam industri teknologi yang nilai CPC- nya dihargai besar.

2. Kesehatan



Web yang memilah tema kesehatan rasanya tidak sempat hening dari wisatawan. Alasannya, nyaris seluruh orang senantiasa mau serta mencari ketahui tentang kabar serta panduan kesehatan masa saat ini. Apalagi, para advertiser (pengiklan) google adsense pula berlomba-lomba mempromosikan jasa serta produk mereka di topik ini.

Perihal itu pula otomatis membuat web bertema kesehatan jadi salah satu web dengan nilai CPC yang besar.

3. Mode serta Kecantikan



Bisa jadi mode serta kecantikan jadi salah satu tema yang sangat mengguntungkan untuk para blogger. Perihal tersebut disebabkan nyaris seluruh perempuan tidak sempat lepas dengan namanya kosmetik serta hal-hal berbau dengan kecantikan. Banyak pengiklan yang mengambil peluang itu buat mempromosikan brand kosmetik mereka. Secara tidak langsung, hal itu pula membuat web dengan tema mode serta kecantikan kebanjiran iklan dari bermacam industri kosmetik.


4. Review Produk



Review produk menggambarkan salah satu topik yang disukai banyak pengiklan. Karena bila seorang mencari review dari suatu produk, hingga otomatis mereka hendak tertarik dikala disuguhi dengan bermacam iklan menimpa produk tersebut. Perihal itu membuat web bertemakan review produk jadi salah satu web yang menjanjikan.

5. Otomotif



Para pecinta otomotif umumnya berani membayar mahal menimpa produk apapun yang dapat membuat mereka terpuaskan. Oleh karena itu, web dengan topik otomotif umumnya banyak memperoleh iklan dagang menimpa sparepart mobil, sparepart motor, dll yang pasti biayanya sangat mahal. Itulah mengapa, pihak pengiklan pula berani mempromosikan iklan mereka dengan harga yang mahal pula.

6. Bisnis Online



Web yang memilah topik Bisnis online umumnya banyak memperoleh tawaran iklan menimpa jasa private berjudul sukses di dunia online. Apalagi, topik ini pula banyak menemukan iklan semacam trading forex, jasa internet marketing, facebook marketing serta lain- lainnya.

Oleh karena itu, web yang mengulas tentang bisnis online sering memperoleh tawaran iklan yang biayanya terbilang lumayan besar.


7. Properti


Menetapkan tema ini sebagai tema web, adalah suatu keputusan yang pas. Itu karena properti dipasarkan dengan biaya tidak murah. Oleh karena itu, industri properti pula berani membayar iklan- iklan mereka dengan harga yang lumayan besar.


8. Travelling serta Tempat Wisata


Nyaris seluruh orang yang terpaku dengan rutinitas, umumnya mau sekali bersantai serta liburan ke suatu tempat yang membuat hati mereka damai. Apalagi mereka pula terkadang kerap mencari rujukan menimpa destinasi- destinasi indah di dalam ataupun di luar negara.

Mereka menjadi senang bila memandang iklan- iklan yang menawarkan tempat tersyahdu sepanjang liburan. Hal seperti inilah yang membuat web anda dibayar mahal apabila terdapat wisatawan yang mengklik iklan-iklan wisata tersebut.

9. Asuransi serta Ekonomi


Asuransi serta ekonomi menggambarkan 2 aspek yang tidak terpisahkan. Oleh sebab itu, tidak heran bila web yang mangulas topik ini hendak memperoleh iklan dengan harga yang mahal. Karena, banyak sekali orang yang mulai sadar dengan asuransi, terlebih dengan asuransi kesehatan. Trend seperti inilah yang membuat Google Adsense berani membayar mahal web yang mengulas terkait topik ini.

Apalagi, apabila anda memiliki web berbahasa Inggris, topik yang mengulas asuransi serta ekonomi ini dapat dibilang sangat menjanjikan. Alasannya, orang luar Indonesia gemar mencari ulasan terkait Asuransi serta Ekonomi ini.

Pasti hal itu tidak gampang, namun nilai CPC yang ditawarkankan Google Adsense tentang topik ini jangan diragukan lagi.

Comments