7 Cara Kilat Diterima Google Adsense

Google Adsense memanglah idaman untuk tiap blogger. Sebab, tidak hanya iklannya tidak mengusik wisatawan Web, pemasukan dari perklik revenue ini pula dapat dibilang cukup besar.

Tetapi, banyak para blogger baik yang amatir maupun sudah pro sekalipun sangat kesusahan buat bergabung dengan waralaba ini. Banyak yang menyerah setelah 3 bulan bahkan dari hanya 3 x percobaan. Saran saya jangan menyerah, baca dulu tips terkini dari blog cuandarionline.blogspot.com .

Memanglah tidak dapat dipungkiri, mendaftar periklanan Google Adsense itu bukan masalah yang gampang. Apalagi pula tidak dapat dikatakan secara tentu, dalam artian; tidak bisa ditebak. Terkadang terdapat yang diterima cuma dengan 5 postingan saja, terkadang pula terdapat yang tidak kunjung diterima, sementara itu jumlah postingan dalam blog- nya terdapat ratusan.

Walaupun pengiklan Google Adsense tidak dapat ditebak secara tentu, tetapi bukan berarti tidak terdapat satupun sistem buat mendaftar Google Adsense dengan gampang serta kilat. Kendati demikian, melalui postingan ini saya akan bocorkan trik diterima Google Adsense dengan KILAT !!!

1. Konten Berkualitas

Salah satu alibi ditolak Google Adsense merupakan“ Your blog doesn't currently qualify for AdSense.”. Pertanyaannya, gimana sih membuat konten bermutu itu? semacam apa tepatnya konten bermutu itu? Unik, panjang, berguna ataupun semacam apa?

Bisa jadi banyak para Blogger yang merasa telah membuat Postingan dengan konten yang betul- betul bermutu, tetapi senantiasa saja ditolak Adsense melulu.

Disini terdapat sedikit panduan membuat konten yang Bermutu buat mendaftar Adsense:

Apabila aman dibaca, berbeda dengan yang lain, hingga wisatawan terdapat mungkin buat membookmark Web kamu. Tidak hanya perihal tersebut, pasti mutu merupakan berarti, tidak cuma buat Adsense saja. Apalagi buat bersaing di SERP( Search Engine Result Page) pula hendak jadi gampang.

Serta salah satu panduan yang bisa jadi dirasa berarti buat pertumbuhan Web merupakan jangan cuma menyajikan postingan yang cuma sesak dengan tulisan. Tetapi disamping itu, sajikan pula 1, 2 ataupun 3 foto buat memenuhi konten tersebut. Ataupun pula dapat sematkan sedikitnya satu video ataupun audio.

pakah postingan panjang  tentu bermutu? Tidak selalu,  Konten yang bermutu itu merupakan konten yang berguna. Tidak wajib panjang tetapi tidak pula pendek, minimun antara 300– 1500 kata. Itu merupakan batasan normal konsentrasi manusia.

Sebab, bila postingan kamu berisi 1600- 3000 kata ataupun lebih, mungkin postingan itu tidak senantiasa dibaca habis oleh wisatawan Web. Anda bisa cek jumlah kata sebelum mempostingnya di blog mulai dari menggunakan aplikasi office, dll.

Postingan bermutu merupakan postingan yang lolos Copy- Scape? Tidak selalu. Menulis ulang ataupun mencari rujukan dari web orang lain itu pula tidak senantiasa salah. Yang salah apabila anda meng-copas keseluruhannya , karena jika lolos dari Copy-Scape pun anda tetap bisa dilaporkan penulisnya. Begitu juga dengan mitos bawah postingan bermutu adalah postingan yang tidak mengandung foto dariGoogle? Tidak juga. SKarena pemakaian foto di google dengan mencantumkan sumber, seperti "image from:..." bukanlah pelanggaran hak cipta.

2. Gunakan Navigasi Blog

Tidak sedikit pula para blogger yang mendaftar Adsense tetapi ditolak sebab alibi“ Navigasi terlau susah”. Oleh karena itu, supaya tidak nampak semacam web asal- asalan. Hingga Kamu dapat buat halaman- halaman pendukung semacam contoh yang terdapat di dasar ini:

About: Tujuan anda membuat blog, dan hal lain berkaitan dengan latar belakang pembuatannya

Contact: Agar penunjung mudah menghubungi anda

Privacy Policy: Hal- hal tentang pengaturan pribadi yang berlaku di web anda

Term of Service: Ketentuan- ketentuan yang diberlakukan di web anda

Disclaimer, dll: uraian hak cipta serta konten- konten yang melanggar hak cipta

3. Tambahkan Widget- widget yang Dirasa Perlu

Widget adalah alat yang mempermudah pengunjung menjelajahi seluruh konten yang terdapat di web anda. Hingga dari itu, hendaknya pasanglah Widget semacam:

Labels; untuk memudahkan pengunjung mencari berdasar topik yang spesifik dari tulisan yang sudah anda buat 
Popular post; menunjukkan artikel- artikel terkenal yang terdapat di web anda

Recent Post:  menunjukkan artikel- artikel terkini yang terdapat di web anda

4. Usia Blog

Hal ini masih menjadi misteri, Ada penulis yang bisa diterima dalam 3 minggu sejak pertama menulis dengan membuat 2-5 tulisan per hari, ada yang sampai hitungan 3 bulan juga. Ada yang mengatakan, usia web tidak berpengaruh karean ada juga kasus yang sudah nge- blog telah satu tahun lamanya tetapi senantiasa saja ditolak Adsense melulu. Oleh karena itu, usia sesuatu web tidak bisa jadi acuan dalam mendaftar Adsense. Yang terpenting, jangan menyerah patuhi aturan kunci lainnya saja.

5. Pengunjung

Pengunjung juga bukanlah suatu acuan supaya diterima Google Adsense. Apalagi ada yang hanya diterima dengan mendaftarkan blogyang berpengunjung organik sebanyak 20 saja/hari. Namun tentu lebih bagus bila anda mendaftarkan web yang memiliki banyak wisatawan. Sebab bila telah diterima Google Adsense, masih banyak lagi tugas yang wajib dituntaskan guna mencapai kesuksesan di dunia blogger.

6. Template

Template menjadi perihal yang sangat vital dalam suatu web. Web yang bagus merupakan web yang tampilannya apik, tidak berat, responsif, serta mobile friendly. Oleh karena itu, carilah tema buat web Kamu yang betul- betul tidak membuat lambat pengunjung kala berselancar di Web tersebut.


7. Baca Syarat Adsense

Sebelum mendaftar bagaikan mitra Google Adsense, pahami dahulu ketentuan - ketentuan yang berlaku bagi Google itu sendiri. Ketentuan- ketentuan itu seluruhnya telah tercantum lengkap dan bisa jadi berubah sewaktu-waktu.

Demikian tips  7 Cara Kilat Diterima Google Adsense, selamat mencoba!!

Comments