4 Cuan Masuk buat Blogger dari Internet selain adsense !!

4 Cuan Masuk buat Blogger dari Internet selain adsense !!

Cuan, cuan, cuan hal itu yang menjadi pemikiran blogger pemula yang bertujuan utama mencari cuan di dunia maya. Namun, apadaya dibayar google adsense, memenuhi persyaratan untuk mendaftarnya pun tidak (belum :)). Oleh karena itu, buat yang belum diterima Google Adsense, jangan bersedih dahulu. Alasannya, masih banyak triknya blogger memperoleh pemasukan tidak hanya dari Google Adsense serta iklan. Hingga demikian, inilah 4 pemasukan blogger tidak hanya dari iklan.

1. Konten beriklan

Seperti yang saya katakan tadi kalau pemasukan blogger tidak tergantung dari iklan saja. Spesialnya iklan banner, placement ads, dll. Seseorang blogger dapat menciptakan duit dengan menulis review produk ataupun web seorang. Pasti perihal ini apabila orang tersebut mempercayakan reviewnya kepada kamu. Mempercayakan tulisan kamu buat mereview produk ataupun websitenya.

Gimana triknya memperoleh Sponsored Content berupa review produk. Kamu dapat menggunakan web kamu buat mereview produk. Anda juga dapat mendaftarkan web anda di iBlogmarket.

iBlogmarket menggambarkan suatu web yang mempertemukan blogger dengan owner produk buat membahas produk yang didetetapkan. Menariknya, owner produk hendak membayar tiap blogger yang membahas produk kepunyaan mereka. 


2. Jadi Penulis Lepas

Blogger yang baru saja memutuskan sungguh - sungguh di bidang ini tentu mengalami kesusahan meningkatkan blognya secara finansial. Apalagi, dalam kurun satu hingga 2 tahun, tidak sedikit dari mereka yang tidak mendapatkan apa- apa. Itu pastinya sangat meletihkan, terlebih rutinitas ini wajib dilakukan tiap hari dengan konsisten.

Oleh karena itu, buat menutupi bayaran kuota serta banyaknya waktu yang terbuang. Tidak sedikit para blogger memutuskan mengambil pekerjaan double bagaikan penulis lepas ataupun penulis senantiasa di sesuatu web serta web.

Apalagi, kamu sendiri juga bisa jadi penulis lepas. Umumnya di forum - forum serta grup - grup kumpulan blogger banyak yang mencari penulis buat mengisi konten di blognya. Hingga demikian, kamu dapat menawarkan jasa serta kemampuan kamu di situ.


3. Jasa SEO 

Nyaris seluruh blogger paham dengan sebutan SEO serta Backlink. Alasannya, perihal ini menggambarkan 2 aspek yang sangat berarti buat mendukung pertumbuhan web itu sendiri. Tanpa terdapatnya SEO serta Backlink, mungkin web kamu tidak dapat dikatakan tumbuh. Apalagi, tanpa optimasi tersebut, rasanya dapat dikatakan bumbu web kamu belum lengkap.

Mengoptimasikan web dengan SEO serta Backlink pasti tidaklah masalah yang gampang. Banyak blogger yang belum paham tentang optimasi itu. Hingga demikian, perihal ini menggambarkan peluang buat kamu menawarkan jasa SEO serta Backlink kepada orang lain.

Dengan catatan, kamu pula wajib paham seluruhnya dengan urusan ini. Memanglah agak sulit buat meyakinkan calon pelanggan terhadap perihal ini. Tetapi, bila kamu memiliki testimoni yang legal serta bukti- bukti yang kokoh bisa jadi dapat saja calon pelanggan tertarik dengan ajakan tersebut.

Buat tarifnya sendiri relatif, terdapat yang mematok tarif murah ialah dari 100 ribu sampai 1 juta. Tetapi sebagian terdapat pula yang mematok harga sebesar 5 juta hingga 10 juta. Seluruh bergantung dari mutu backlink, struktur link building serta hal- hal yang lain yang nyatanya berkaitan dengan SEO.

4. Jasa Konsultasi Blog

Tidak sedikit para blogger yang telah dikira pakar membuka jasa konsultasi online menimpa dunia blogging. Terlebih kepada gimana triknya membuat web SEO yang disukai oleh visitor. Sebagainya hadiahnya, para master Blogger umumnya membagikan cendramata berbentuk ebook yang jadi dasar panduan buat blogger yang sudah bergabung.

Ilmu itu mahal, karena perihal ini pula menggambarkan kesempatan membagi seluruhnya ilmu serta sekalian mencari bonus pemasukan. Buat tarifnya sendiri, master blogger memungut bayaran yang bermacam- macam. Dari 100 ribu sampai puluhan juta.

Tetapi, untuk kamu yang merupakan master SEO serta empu- nya blogger harapannya bisa membagikan modul yang bagus. Yang pastinya berguna buat tiap blogger. Hendak namun, membuka jasa konsultasi web online sama sekali tidak gampang. Terlebih bila kamu tidak seluruhnya paham menimpa perihal ini. 
Oleh karena itu, saat sebelum membuka kelas ini. Uji coba dahulu terhadap web kamu sendiri. Kemudian pengalaman- pengalaman kamu tersebut dapat kamu bagikan melalui jasa berbayar ini. 

Comments